Hanya untuk anda

Saya tidak bisa tinggal sekarang dan hanya menunggu sekarang, tanganku kemudian pergi begitu sabar banyak hal aku harus lakukan sekarang untuk sinar pertama pagi hari. Meskipun ia bermain di ruang damai, tidur untuk saya hanya tidak datang ketika ia bangun saya harus menceritakan semua harus saya katakan. Dan malam sangat gelap dalam diri saya membuat saya akhirnya mengerti mana cinta yang dia telah memberi saya, dia bisa menyalakan langit selamanya. Ini adalah cara dia memberikan begitu bebas, itu cara dia mengambil tangan saya, Saya hanya meminta matahari bersinar terang harus melihat senyum lagi. Lalu aku menyanyikan sebuah lagu yang kutulis dan aku akan membuat seluruh dunia mendengarkan.

dalam keheningan hanya untuk Anda, seperti tak seorang pun pernah mendengar. Dan aku bangun semua pecinta dan saya memberi mereka kembali selama berjam-jam dan kami akan melakukan hal-hal yang kami inginkan dengan cara yang pecinta lakukan. Dan kita akan lari ke jalan dan kami akan mulai menari seperti orang gila cos dia hanya ingin merasakan sukacita dalam kasih dia memberikan dan kebutuhan. Dan kami akan cat jalan dan bangunan, semua warna pelangi mereka yang ia ingin, warna untuk menyanyi, dan kami akan cat isi penuh dengan bunga, membuat jalan hidup dengan musim semi, membuat tempat di mana pecinta pergi, terbang jauh seperti pecinta lakukan. Kemudian kita akan terbang ke langit dan kita akan melihat ke bintang-bintang dan bintang-bintang kami kembali dunia lubang, cinta yang kita miliki, kita, cinta kita berbagi manis cinta yang kita tahu adalah nyata, bahwa cinta bukan untuk bermimpi tetapi terakhir, kita tahu itu saja Karena kau cinta dan saya akan mulai tanpa bermimpi semuanya dimulai, dan cinta yang telah Anda berikan kembali kepada kami untuk menang cos cinta Anda bagi saya bukan awal dan akhir cinta Anda bagi saya, selamanya, Anda mengasihi Aku selamanya ...

0 komentar:

Posting Komentar