Dunia Maya yang kenyataan (Hari yang mengesankan bersama Bloofer)

Akhir2 ini saya disibukkan dengan perkuliahan dan hal-hal yang sy anggap tidak penting..! akibatnya blog ini tidak terurus. mdh2an di bulan ramadhan ini aku mulai menata blog ini dgn menulis (apa hubx nulis dgn ramdahan, hehehe).
__Pertemuan yang singkat yang menyimpan banyak kenangan__

Akhirnya saya ketemu dengan komunitas bloofer Makassar  secara langsung, biasanya cuma lewat media sosial yang mengaku dirinya facebook. rasanya senang sekali ketemu dengan orang yang hobinya nulis tapi agak sedikit minder sih, soalnya mereka jago2 nulis semua, sementara aku masih newbie. ^_^

Kumpul di Iptek bersama pasukan Biru putih (Bloofer)
Saat itu, saya dan K'Arman langsung ke Ipteks untuk bertemu dengan teman Bloofer yang lagi kumpul disana untuk bersama ke Acara buka puasa Bloofer dengan Pasukan Bintang KPAJ. dari kejauhan sdh terlihat pasukan biru putih membentuk lingkaran di bawah gedung itu. hampir nga ada yang aku kenal disana, kecuali K'Uswatun Hasanah, K'Latifah  yang pada dasarnya sering chat di fb. :D (lumayan tambah2 teman.. hehehe)

Sekitar 15 menit beradaptasi sama mereka ternyata mereka pada asyik semua. tak kalah herannya lagi saya Bertemu ama Mas Nitnot, kalau dilihat sih masih mirip mahasiswa. ternyata dia ANgkatan 96' teknik mesin Unhas (SSS-Supersuper senior). Satu persatu datang dan saling kenal satu sama lain, adapun yang ternyata udah akrab di facebook tetapi baru ketemu..

Setelah bosan duduk dan semuanya sdh datang akhirnya kami berangkat ke sekret KPAJ (Komunitas Pecinta Anak jalanan) saya pun bersama teman baru nmx uccank. Yang lain sdh berangkat, tapi saya masih keliling unhas untuk cari K'Arman yang lagi pergi pinjam wireles n mic. keliling2 tapi tidak dapat akhirnya langsung ke TKP deh.. :)
Pasang spanduk di Sekret KPAJ

Ternyata k'arman sdh ada disana terlebih dahulu dan belum membawa wireles. Akhirnya saya berangkat kekampuz lagi deh sama pcrx teman ku ini. Alhamdulillah yach sdh dapat, tapi ditengah perjalanan menuju ke KPAJ, lagi-lagi kami kena sial. bensin motor aku habis, terpaksa k'arman menunggu djln dan saya habiskan waktu ngabuburit dengan mendorong motor sampai di Pertamina, cukup melelahkan sih :(
Siraman Rohani Bersama K'Ismawan
Setelah merasakan kelelahan yang begitu menguras keringat akhirnya terobati dgn duduk bersama
teman-teman bloofer, Anak-anak jalanan (Pasukan Bintang) dan KPAJ sambil mendengarkan wejangan dari K'Ismawan AS. Tidak terasa suara adzan pun terdengar dari mesjid disekitar itu. Es Buah yang dari tadinya menggoda terus isi perut ku itu, akhirnya dihabiskan.
Buka Puasa Bersama

Setelah ajang perkenalan satu persatu dan seru2an ama teman- teman bloofer, akhirnya aku harus pulang duluan dan tidak mengikuti penyerahan hadiad dan foto bareng di studio foto (curang, kasi iri sj.. hehe)

Walaupun nga sempat ngobrol2 bareng ama semua teman bloofer dan foto2 bareng tapi mulai kenal sampai mau plng, bloofer sdh memberikan ku kenangan untuk bisa kuceritakan anak cucu ku kelak.. hahaha (lebay..)

See You Bloofer ^_^



13 komentar:

  1. Hahaha ..gak tau menahu soal bensin motor yah habis.
    keras juga perjuangannya :D

    keep writing ya bro :D

    BalasHapus
  2. haha.. nulis sambil curhat.. hehhe

    oke sipp

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah yah... *syahrini
    ;D

    sy itu yang mengarahkan uchank pasang spanduk, harusnya namaku disebut juga ;)

    BalasHapus
  4. beneran dah..saya semakin salut dan ngiri setipa baca postingan bloofers makasar tentang kopdarnya...


    aniwei..dari postingan ini saya jadi tau dari jaman apa kang nitnot sebenernya berasal #suksesss :D hahaha

    BalasHapus
  5. wah mantap emi....

    apa lagi ada namaku disebut sebut... hhahahaaha

    BalasHapus
  6. ha ha ha.. ditunggu lama ternyata bensin motornya abis yah?? hem.. harus komplain ama Bendahara tuh, Gak kasi Uang transport..he he

    BalasHapus
  7. ...dan akhirnya saya ketemu Emi lagi... Hihihii

    Semoga pertemuan kita bisa memberi sebuah makna terdalam untuk hati kita.. (jiahhh)

    Pokoknya salam Bloofers deh.. HEhhe

    BalasHapus
  8. ternyata ada kisah ngabuburit sambil dorong motor...wkwkkk... tapi inilah kisah yang bisa diceritakan ke anak cucunya...hahaa... :D

    BalasHapus
  9. Andini : kan semua nya mengarahkan k'
    Hasan : Iya K', salam bloofers juga.. :D
    K'Nitnot : hehe, sy juga nga sangkah bakal ngabuburit sambil dorong motor.. heheh

    BalasHapus
  10. huhuu..kyaknya tiap ketemuan, dan ada emi slalu ada kejadian yg brhubungan dgn motor yaa, yg kedua, pas kalian ke rumahku, ingat kasus atun arya.. :))

    BalasHapus
  11. itu sih, pas bocor ban motor K'Arya belum ada gue.. hehehe (berusaha lari)..hihihih

    BalasHapus
  12. salam kenal Untung :)
    blog walking, nice blog :)

    BalasHapus
  13. ko di panggil untung sih. itu nama bpk gue.. hehehe

    BalasHapus