Senja di Ngur Bloat

Pantai Ngurbloat
Hei, Aku tepat berdiri di pantai yang jauhnya beribu-ribu kilometer dari tempatmu dilahirkan, Pantai Ngur Bloat begitulah sapaan oleh para wisatawan. Tapi ia lebih dikenal dengan sebutan pasir panjang oleh masyarakat Maluku Tenggara. Ketika kau melangkahkan kaki pertama kali di sini, kau melihat pasir putih halus membentang sepanjang pandangan seperti lengkungan ekor cicak tak bergerak, air yang cemerlang bisa membuatmu bercermin sehingga melihat senyuman manismu yang semerbak. Kakimu akan ditenggelamkan oleh butir-butir pasir yang halus sehingga mengalahkan warna kulitmu.

Senja Ngurbloat
Kau tau, pantai ini salah satu tempat untuk menikmati senja, jika kau hanya bisa menikmati senja dengan gedung-gedung menjulang di kota mu atau menikmati senja dibalik jendela saat kau terperangkap kesibukan atau mungkin sekedar bermalas-malasan di tempat tidurmu.

Seorang Nelayan memperbaiki kapalnya saat matahari tenggelam
Kau juga pernah bilang senja itu seperti telur mata sapi persis makanan kesukaanmu. Selalu enak dinikmati saat bahagia dan sedih secara bersamaan.
Suatu saat nanti senja akan mempertemukan kita, sekedar minum tea atau menari-nari dalam cahaya keemasan.

Narsis :)

salam,
Rindumu

16 komentar:

  1. MasyaaAllah...what a beautiful sunset.
    Saya belum pernah ketemu senja disana. Ayok pergi lagi! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, Kayanya nabung dulu di' biar bisa lama-lama disana. :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. kayanya bagus kalo kopdaran di sana kang aan. :p

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih mbak. Ayo jalan-jalan ke maluku juga

      Hapus
  4. Cieee.. PR Pertamanya sudah rampung.
    Tapi sumpah...tuh sunsetnya kereeeen..
    Orangeeeee..... #Histeris

    BalasHapus
    Balasan
    1. step by step kak ratih, semoga bisa menjalankan PR berikutnya.. hehe
      kak ratih penyuka sunset kan?

      Hapus
  5. Balasan
    1. menikmati tea hangat sambil menunggu senja juga asik ko bang. di tunggu kedatangannya di makassar :D

      Hapus
  6. senja telur mata sapi disajikan dalam sebuah piring. Sedaaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh buat telur mata sapi versi chef pita. hihi

      Hapus
  7. Jauh sekali lokasinya dr tempat saya.

    Senja mmg selalu menawarkan kerinduan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat kan saja dulu, ibra, siapa tau bisa kesana juga.

      Hapus
  8. Ia pantai dan senjanya keren tapi jauh yah dari sini (Makassar).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kita bareng-bareng kesana daeng fadli, kasi full mi saja tabungan'ta. wkwk :p

      Hapus